Lowongan PT Al Ijarah Indonesia Finance Semarang Desember 2017

Akses Jateng - Lowongan PT Al Ijarah Indonesia Finance Semarang Desember 2017. PT Al Ijarah Indonesia Finance (ALIF Cicilan Syariah) adalah perusahaan keuangan syariah yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan keuangan masyarakat Indonesia. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

1. SALES FIELD (SF)

– Usia maksimal 33 tahun
– Pendidikan minimal SMA
– Pengalaman minimal 2 tahun di industri pembiayaan mobil
– Muslim.

2. SALES ADMIN (SA)

– Usia maksimal 27 tahun
– Pendidikan minimal D3
– Cakap.

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

PT Al Ijarah Indonesia Finance (ALIF)
Jl. Soekarno Hatta No.9A, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198, Indonesia.

Lowongan PT Al Ijarah Indonesia Finance

Profil Perusahaan PT Al Ijarah Indonesia Finance


PT Al Ijarah Indonesia Finance (ALIF Cicilan Syariah) adalah perusahaan keuangan syariah yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan keuangan masyarakat Indonesia. ALIF Cicilan Syariah didirikan pada bulan Desember 2006 di Jakarta dan memulai operasionalnya pada tanggal 27 Agustus 2007.

Modal awal yang disetorkan adalah sebesar Rp105 miliar, yang ditempatkan sama rata oleh tiga lembaga keuangan terkemuka Indonesia dan Timur Tengah, yaitu Bank Muamalat Indonesia, Bank Boubyan Kuwait, Alpha Lease and Finance Holding BSC, Kerajaan Bahrain.

ALIF Cicilan Syariah pada mulanya didirikan untuk melayani kebutuhan pembiayaan bagi komunitas bisnis Indonesia dan Asia Tenggara, dengan menawarkan pembiayaan minimal sebesar Rp2 milyar per transaksi dan jasa konsultasi keuangan. Krisis ekonomi global yang dimulai tahun 2010 lalu telah mendorong ALIF Cicilan Syariah untuk mengubah fokus bisnis pada pembiayaan ritel. Hal ini disamping untuk meningkatkan sumber pendanaan, juga untuk mengambil manfaat dari pertumbuhan sektor konsumsi yang sangat besar di Indonesia dewasa ini dan dimasa mendatang.

Saat ini ALIF Cicilan Syariah menawarkan berbagai jenis produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan komersial untuk investasi barang modal untuk keperluan usaha seperti mesin dan alat berat maupun pembiayaan konsumtif (ritel) seperti mobil dan sepeda motor.
Semua produk pembiayaan tersebut didasarkan pada prinsip keuangan syariah dengan menggunakan skema pembiayaan Ijara Muntahia Bittamlik (Sewa dan Beli), dan Murabaha (Jual dan Beli).

Seiring dengan perkembangan sektor konsumsi dan kembalinya Indonesia pada status investment grade, ALIF Cicilan Syariah optimis untuk terus berpartisipasi aktif dalam perkembangan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan. Untuk itu sejumlah upaya telah dan terus dilakukan guna memberikan layanan terbaik bagi segenap stakeholder ALIF Cicilan Syariah.