Lowongan Binama Koperasi Syariah Semarang Januari 2018

Akses Jateng - Lowongan Binama Koperasi Syariah Semarang Januari 2018. Binama Koperasi Syariah atau Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Bina Niaga Utama (KSPPS BINAMA) adalah lembaga keuangan berbadan hukum Koperasi yang bergerak di bidang simpan pinjam dan pembiayaan syariah, yaitu melayani anggota akan kebutuhan produk pendanaan dan pembiayaan syariah dengan mengacu pada proses pembangunan ekonomi kerakyatan.

Pada awal dekade 1990, dunia usaha, khususnya usaha kecil dan mikro, banyak dihadapkan kendala dalam pengembangan usaha, terutama pada aspek permodalan. Pengusaha kecil dan mikro sulit mengakses modal ke bank umum, dan bank umum pun tidak menjangkau usaha kecil mikro. Sementara itu lembaga keuangan mikro seperti Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) masih sangat terbatas untuk melayani kebutuhan permodalan usaha kecil dan mikro. Dalam kondisi seperti itu, tumbuh subur rentenir.

Berlatar keadaan tersebut, pada tahun 1993 BINAMA lahir, diprakarsai oleh para mantan aktifis kampus dan tokoh masyarakat. Pendirian BINAMA dilandasi semangat untuk menjadi lembaga intermediasi – yang akan menjadi penghubung dana idle yang dimiliki anggota namun tidak dapat memproduktifkan dananya, untuk disalurkan melalui BINAMA kepada anggota pemilik usaha kecil dan mikro yang membutuhkan modal usaha.

Lowongan Binama Koperasi Syariah Semarang Januari 2018


Binama Koperasi Syariah atau Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Bina Niaga Utama (KSPPS BINAMA) Semarang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

OFFICE BOY

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Muslim
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Pendidikan minimal SMA/ SMK/ Sederajat
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Rajin dan suka kebersihan & kerapian
  7. Mempunyai SIM C
  8. SKCK


Penempatan: Ngaliyan, Semarang.

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi tersebut, segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

KSPPS BINAMA


Ruko ANDA Kav. 7A, Jl. Tlogosari Raya Kel. Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Prov. Jawa Tengah.

IKLAN TERBIT TANGGAL 8 JANUARI 2018