Lowongan Kospin Jasa Pekalongan Januari 2018

AksesJateng.info - Lowongan Kospin Jasa Pekalongan Januari 2018. Kospin Jasa (Koperasi Simpan Pinjam Jasa) didirikan oleh beberapa pengusaha kecil dan menengah pada dekade 1970-an. Tujuan pendirian Koperasi Simpan Pinjam Jasa adalah memberikan solusi dalam mengatasi kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha mereka, karena umumnya bisnis mereka masih dikelola dengan cara tradisional.

Untuk menanggulangi kesulitan mengenai modal tersebut, maka diadakan pertemuan pada tanggal 13 Desember 1973 di kediaman Bapak H.A. Djunaid (Alm) yang juga salah satu tokoh koperasi nasional. Pertemuan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dari tiga etnis, yaitu; pribumi, keturunan Cina dan keturunan Arab. Mereka semua sepakat untuk mendirikan koperasi yang menjalankan layanan simpan pinjam. Berdasarkan persetujuan dari semua pihak, koperasi ini diberi nama "JASA" dengan harapan akan mampu memberikan pelayanan dan manfaat bagi anggota, gerakan koperasi, masyarakat, dan pemerintah.

Sejak berdiri hingga sekarang, Kospin Jasa telah aktif mengikutsertakan semua pihak dan golongan tanpa memandang suku, ras dan agama. Hal ini semata-mata hanya untuk bersatu padu dalam hidup berdampingan untuk memecahkan masalah di bidang ekonomi secara bersama-sama dalam satu wadah koperasi. Itulah sebabnya Kospin Jasa menerima gelar sebagai "Koperasi Kesatuan Bangsa".

Lowongan Kospin Jasa Pekalongan Januari 2018


Kospin Jasa (Koperasi Simpan Pinjam Jasa) Pekalongan saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

1. FRONT OFFICE
2. ACCOUNT OFFICER
3. KASIR KELILING

Persyaratan:

- Pria/ Wanita
- Belum menikah
- Usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan D3/ S1 (1,2), IPK minimal 3.00 (swasta), IPK minimal 2.75 (negeri)
- Pendidikan SMA/ SMK (3), Nilai minimal 7.00
- Berpenampilan menarik
- Familiar dengan teknologi
- Bisa mengendarai motor
- Diutamakan Putra/ Putri Daerah.

Bagi yang berminat segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

HRD KOSPIN (Koperasi Simpan Pinjam) JASA
JL Dr. Cipto No.84, Pekalongan, Poncol, Timur Pekalongan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51122, Indonesia.