Lowongan Kerja Kabupaten Jepara Terbaru

Akses Jateng - Lowongan Kerja Kabupaten Jepara Terbaru. Jepara adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Jepara. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Pati dan Kabupaten Kudus di timur, serta Kabupaten Demak di selatan. Wilayah Kabupaten Jepara juga meliputi Kepulauan Karimunjawa, yang berada di Laut Jawa.

Kabupaten Jepara secara administratif wilayah luas wilayah daratan Kabupaten Jepara 1.004,132 km2 dengan panjang garis pantai 72 km, terdiri atas 14 kecamatan yang dibagi lagi atas sejumlah 183 desa dan 11 Kelurahan Wilayah tersempit adalah Kecamatan Kalinyamatan (24,179 km2) sedangkan wilayah terluas adalah Kecamatan Keling (231,758 km2). Sebagian besar luas wilayah merupakan tanah kering, sebesar 740,052 km2 (73,70%) sisanya merupakan tanah sawah, sebesar 264,080 km2 (26,30%). Secara Administratif Kabupaten Jepara terbagi dalam 5 wilayah, yaitu:

  • Jepara Pusat: Jepara, Tahunan
  • Jepara Selatan: Welahan, Kalinyamatan
  • Jepara Utara: Karimunjawa, Mlonggo, Bangsri, Kembang, Donorojo, Keling
  • Jepara Barat: Kedung, Pecangaan
  • Jepara Timur: Batealit, Mayong, Nalumsari Pakis Aji.
Lowongan Kerja Kabupaten Jepara Terbaru

Lowongan Kerja Kabupaten Jepara Terbaru

Info lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah informasi lowongan kerja terbaru yang datangnya dari beberapa perusahaan di Kabupaten Jepara. Lowongan Kerja Kabupaten Jepara ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru di Kabupaten Jepara dan sekitarnya. Selengkapnya dibawah ini.




Bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan telusuri terus daftar informasi lowongan kerja Kabupaten Jepara terbaru, dengan harapan informasi lowongan kerja terbaru ini bisa menjadi referensi bagi Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan. Terima kasih atas kunjungannya serta telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini.