Lowongan PT Muliapack Gravurindo Semarang Februari 2018

Akses Jateng - Lowongan PT Muliapack Gravurindo Semarang Februari 2018. PT Muliapack Gravurindo adalah sebuah perusahaan converting dan rotogravure printing untuk flexible packaging. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

Lowongan PT Muliapack Gravurindo Semarang Februari 2018

  1. Tenaga Produksi (Umum)
  2. Sales untuk Project


Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Umur maksimal 30 tahun
  • Lulusan Pendidikan minimal SMA/ SMK
  • Memiliki pengalaman di bidang elektrikal/ industri/ sipil (2)
  • Memiliki kendaraan sendiri
  • Jujur dan disiplin (1,2).


Bagi yang berminat segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

HRD PT Muliapack Gravurindo


Kawasan Industri Candi Blok 27 No. 1, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50181, Indonesia.



Sekilas PT Muliapack Gravurindo


PT Muliapack Gravurindo adalah sebuah perusahaan converting dan rotogravure printing untuk flexible packaging. Produk-produk kami banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan baik non-food (benih dan pupuk) dan makanan dan minuman mulai dari snack, mie instan, kecap, sambal, permen, jelly hingga semua jenis minuman dalam kemasan gelas.

Lowongan PT Muliapack Gravurindo


Hingga kini kami telah mensuplai berbagai macam kebutuhan kemasan mulai dari Pulau Sumatra hingga Papua. Produk-produk yang kami buat adalah kombinasi dari berbagai macam plastik seperti a.l. OPP, PET, O-Nylon, PP, PE, dll. yang dikombinasikan dengan aluminum dan metalizing film.

PT Muliapack Gravurindo Semarang


PT Muliapack Gravurindo didirikan pada tahun 2002 dan mulai beroperasi pada tahun 2004 di atas sebidang tanah seluas 11.000 m² yang berlokasi di sebuah kawasan industri paling elit dan strategis di Semarang, Jawa Tengah.

PT Muliapack Gravurindo


PT Muliapack Gravurindo merupakan anak perusahaan dari Mulia Printing Group yang memproduksi berbagai macam jenis cetakan baik packaging, komersial printing maupun continuous form. Semua tenaga kerja kami adalah orang-orang yang telah berpengalaman dibidang masing-masing selama bertahun-tahun. Kami juga telah memiliki pengalaman cetak sejak 1970 yang dimulai dari induk perusahaan kami Mulia Offset.

Iklan terbit tanggal 19 Februari 2018