Lowongan Kerja Sales Counter Furnimart Semarang

Akses Jateng - Lowongan Kerja Sales Counter Furnimart Semarang September 2018. Furnimart merupakan Retail Bisnis Olympic yang berdiri sejak tahun 2006. Furnimart juga merupakan jaringan retail store furniture modern yang terus mengembangkan jaringan bisnisnya dengan terus membuka toko di kota-kota seluruh Indonesia walaupun pada saat ini pembukaan toko masih difokuskan di pulau Jawa, tetapi tidak menutup kemungkinan akan berkembang terus ke pulau-pulau lainnya.

Lowongan Kerja Sales Counter Furnimart Semarang September 2018

Sekilas Info Furnimart

Industri furniture di Indonesia saat ini sudah identik dengan konsep life style, hal ini membutuhkan pengembangan produk yang tidak hanya fokus pada fungsinya saja tetapi juga kepada pemanfaatan sumber daya yang semakin terbatas serta penyesuaian harga terhadap daya beli masyarakat. Dengan tetap memperhatikan kualitas produk, Furnimart berusaha menyediakan kebutuhan furniture dengan harga yang sangat terjangkau, hemat dan tidak repot karena produk produk Furnimat mudah dirakit (Knock Down Furniture).

Lowongan Kerja Sales Counter Furnimart Semarang

Furnimart Hadir untuk memberikan solusi kepada konsumen dengan menghadirkan pilihan furniture dan disain yang beragam. Di toko Furnimart konsumen dapat menemukan bermacam merek dari produk Furniture. Furnimart juga menghadirkan Produk Ekslusif yang tidak didapatkan di toko lain. Dengan Mengusung tagline "Best Product Best Price", produk furniture Furnimart mengalami perkembangan disain dimana disain tersebut menjadi lebih modern dan lebih simple, baik dari segi bentuk, warna, perawatan dan suasana yang ditampilkan tetapi dengan harga yang kompetitif di pasaran.

Lowongan Kerja Sales Counter Furnimart

Toko Furniture Furnimart berada dibawah naungan PT Furnimart Mebelindo Sakti (FMS). Selain Toko Furnimart, PT FMS juga mengelola Toko Furniture MER. Selain mengelola sendiri toko-toko Furniture ini, sistem waralaba juga telah diterapkan. Sehingga bagi orang, komunitas atau badan usaha yang hendak membuka toko furniture tidak perlu repot memulai, dengan bekerjasama, toko furniture sudah dapat diwujudkan dengan segera.

Lowongan Kerja Furnimart Semarang

MER Furniture Center yang beralamat di Semarang Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

SALES COUNTER

Kualifikasi:
  • Pria/ Wanita
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan SMA/ SMK Sederajat
  • Pengalaman dalam menjual
  • Bisa menyetir mobil menjadi nilai tambah.

Fasilitas :
  • Gaji pokok
  • Uang transport
  • Uang Makan
  • BPJS
  • Insentif & Bonus.

Lowongan Kerja Furnimart Semarang

Jika Anda tertarik, silahkan kirim atau datang langsung dengan membawa surat lamaran dan dokumen lengkap Anda ke alamat berikut ini:

FURNIMART SEMARANG

Jl. Tentara Pelajar No. 90-92, Lamper Kidul, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50256, Indonesia.
(Sebelah barat pasar mrican)

Furnimart Semarang
Semaker Info 8 September 2018