Sosok Riski Rohmadhani, Pemuda yang Menghasilkan Omset Belasan Juta Rupiah dari Bisnis Rekber (Rekening Bersama) & Jasa Digital

Sosok Riski Rohmadhani, Pemuda yang Menghasilkan Omset Belasan Juta Rupiah dari Bisnis Rekber (Rekening Bersama) & Jasa Digital.


Sosok Riski Rohmadhani, Pemuda yang Menghasilkan Omset Belasan Juta Rupiah dari Bisnis Rekber (Rekening Bersama) & Jasa Digital.


Jupa Group atau yang dikenal dengan nama lain sebagai "PT. JUPA DIGITAL GROUP" telah memberi peluang bisnis yang sangat menjanjikan pada era digital saat ini. Hal ini sudah dibuktikan oleh seorang pengusaha muda dalam bidang digital yang bernama Riski Rohmadhani. Riski Rohmadhani (lahir di INHU 1 Agustus 1998) adalah Pengusaha Muda asal Riau yang memiliki ide cemerlang untuk mendirikan PT. JUPA DIGITAL GROUP pada tahun 2020, yang pada saat itu perekonomian indonesia anjlok dikarenakan virus Covid-19.


Hingga saat ini Jupa Group sudah memiliki 3 Aplikasi Seperti : JupaFazz, Pulsa Dana, dan REKBERiN, yang sudah berjalan dan dapat di download di Google Play Store langsung melalui genggaman tangan kita.


Sosok Riski Rohmadhani, Pemuda yang Menghasilkan Omset Belasan Juta Rupiah dari Bisnis Rekber (Rekening Bersama) & Jasa Digital


Soal Izin dan Legalitas Usahanya Sudah berbadan Hukum, Seperti SIUB, SIU, NIB, dan SK PT


Peluang bisnis ini mulai dimanfaatkan dan mulai dikelola semenjak awal Covid-19 3 tahun silam, dimana saat itu platform pertama yang ia kelola bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat yang memiliki usaha mikro, seperti berjualan pulsa, token listrik dan tagihan lainnya.


Dengan memanfaatkan sosial media, Riski berhasil menyita perhatian pengguna facebook dan instagram untuk menggunakan Aplikasinya menjadi agen pulsa dan transaksi jual beli akun games yang dapat diunduh di playstore. Riski kadang Memberikan Promo Menarik dihari-hari besar, Seperti : Ramadhan, 17 Agustus, dll.


Diakuinya bahwa membangun semua ini bukanlah hal mudah yang dapat dikerjakan secara instan, banyak rintangan dan pembelajaran yang harus dilalui hingga mencapai tingkat kepercayaan pengguna seperti sekarang.


"Platform Sosial Media memang akan menjadi tempat yang memiliki Penghasilan besar, jika kita bisa memanfaatkan dan memperkenalkan usaha kita dengan baik," ujar Riski yang menargetkan platformnya untuk lebih bisa memanfaatkan sosial media


Riski pun memiliki sosial media Facebook dan Instagram yang memiliki banyak pengikut.


Sosok Riski Rohmadhani, Pemuda yang Menghasilkan Omset Belasan Juta Rupiah dari Bisnis Rekber (Rekening Bersama) & Jasa DigitalSosok Riski Rohmadhani, Pemuda yang Menghasilkan Omset Belasan Juta Rupiah dari Bisnis Rekber (Rekening Bersama) & Jasa Digital



Sebelum dikenal dan dipercaya oleh para pengguna facebook dan instagram, rintangan yang dihadapinya, misalnya, mulai dari keterbatasan dana untuk pengembangan bisnis, dan lain-lain.


Sosok Riski Rohmadhani adalah pemuda yang hidup dalam keluarga yang kurang harmonis, jadi disisi lain dia dari keluarga yang sederhana, Seperti yang kita semua tahu untuk biaya pengembangan berbasis Aplikasi dan Situs Website itu tidaklah murah, jadi dirinya sempat mencari bantuan dari pihak-pihak yang dirasa dapat membantu menanam modal saham Jupa Group, namun akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan sebagian tabungan pribadinya yang didapat dari menjadi Muadzin di masjid Raudhatul Jannah Islamic center Pekanbaru untuk memulainya dari nol. 


Di masa-masa awal pun, banyak yang menghina dan mengolok-olok usahanya, namun hal itu demi memberikan nilai kepercayaan kepada masyarakat luas, dia tetap semangat dan optimis menjalankan usahanya.


Saat ini jerih payah dan kerja kerasnya terbayar lunas. Tiga  platform Aplikasi yang dibangunnya sudah cukup dikenal kalangan pengguna playstore, Selain memiliki Aplikasi Agen Pulsa, ia juga memperkenalkan Aplikasi Rekber yang sudah memiliki banyak member yang ada di seluruh indonesia. Aplikasi yang diluncurkan Jupa Group bisa membantu para agen seller dan buyer bisa menggunakan Aplikasi REKBERiN agar terhindar dari penipuan Online.