Lowongan PT. Kopeng Treetop Adventure Park Semarang Oktober 2017

Akses Jateng - Lowongan PT. Kopeng Treetop Adventure Park Semarang Oktober 2017. PT. Kopeng Treetop Adventure Park merupakan bagian dari Treetop Adventure Park yang tersebar di seluruh dunia yang kini terdapat lebih dari 350 jaringan Adventure Park yang menyebar mulai dari Inggris, Spanyol, Italia, Swiss, Kanada, dan juga Asia Pasifik di Selandia Baru, Australia, Singapura, Jepang, Bali serta di Indonesia yang di Kopeng ini. Di Kopeng Treetop Adventure Park pengunjung bisa menikmati petualangan dari pohon ke pohon yang alami dan eksotis dengan melewati berbagai tantangan yang berbeda.

Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Indonesia ini berada di tengah hutan pinus seluas 7 hektar dengan 8 sirkuit, 88 tantangan, 24 flying fox serta giant tarzan jump yang akan menguatkan alasan Anda untuk menjadikan Kopeng Treetop sebagai sarana baru untuk melakukan company outing dan event-event spesial lainnya.

Rasakan sensasi Fun, Adventure & Adrenalin unik tak terlupakan terbang seperti burung, dengan melintasi Flying fox challenges (meluncur dari satu pohon ke pohon yang lain dengan menggunakan pulley) hingga 160 m panjangnya dari ketinggian hingga 20m dan berjalan dari satu pohon ke pohon. Setiap sirkuit telah dirancang sedemikian rupa dengan tingkat kesulitan yang bertahap untuk dewasa dan anak-anak (dari umur 4th), dengan yang bervariasi dari 2m hingga 20m di atas pohon. Dan anda dapat melakukan sesuai dengan ritme dan kemampuan anda masing-masing. Di sepanjang challenges di seluruh circuit Kopeng Treetop Adventure Park, anda akan terkait dengan “life-line support” sehingga kenyamanan anda akan terjamin.

PT. Kopeng Treetop Adventure Park Semarang



PT. Kopeng Treetop Adventure Park saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut :


CUSTOMER SERVICE

Kualifikasi dan persyaratan:
– Usia maksiaml 27 tahun
– Pendidikan S1 (diutamakan jurusan Komunikasi/ Pariwisata)
– Komunikatif dan ramah
– Berorientasi pada pelayanan customer yang baik.

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi serta persyaratan di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

Jl. MT. Haryono 821, Semarang (depan Java Mall)