Lowongan PT. BPR Restu Mranggen Makmur Demak Oktober 2017

Akses Jateng - Lowongan PT. BPR Restu Mranggen Makmur Demak Oktober 2017. BPR Restu diawali dengan berdirinya BPR Restu Mranggen Makmur dan beroperasi sejak 9 Agustus 1990. Empat Tahun berikutnya, BPR kedua didirikan dengan nama BPR Restu Klepu Makmur. Setelah mengalami pasang surut dalam pengelolaan BPR, maka 16 tahun berikutnya baru dikembangkan BPR ketiga di Semarang.

BPR yang ketiga yaitu BPR Restu Artha Makmur yang berdiri pada tanggal 8 September 2003. Tepat setahun setelah BPR Restu Artha Makmur, 24 Juni 2004 berdirilah BPR Restu Klaten Makmur yang terletak di Klaten. Pada tahun yang sama, tepat tanggal 23 September 2004 berdiri BPR kelima yang diberi nama BPR Artha Mukti Santosa yang terletak di Semarang.

Dari mulai tahun 1990 sampai 2004 BPR Restu Group sudah memiliki lima BPR, empat BPR terletak di wilayah Semarang dan sekitarnya serta satu BPR terletak di wilayah Klaten. Tahun 2006 BPR Restu Group melebarkan sayapnya dengan memasuki wilayah DIY. Pada tanggal 14 Maret 2006 BPR Restu Group mengakuisisi BPR Mandiri Surya Perdana dan merubah namanya menjadi BPR Restu Mandiri Makmur.

Tahun 2010 BPR Restu Group mulai menjangkau wilayah Solo-Jawa Tengah. Tanggal 16 November 2010, BPR Restu Group mengakuisisi BPR Indotama Persada dan merubah namanya menjadi BPR Restu Artha Abadi. Berlanjut pada tanggal 18 November 2011, BPR Restu Group masih saja mengembangkan sayapnya dengan mengakuisisi BPR Tawangmangu Jaya yang terletak di Karanganyar.

Untuk memperkuat pasar di wilayah DIY, maka pada tanggal 15 Desember 2012 BPR Restu Group mengakuisisi BPR Arta Yogyakarta, sehingga sampai tahun 2016 BPR Restu Group sudah memiliki 9 BPR dengan jumlah kantor sebanyak 32.

Visi
Menjadi penyedia jasa yang terkemuka dan profesional yang memberikan nilai lebih kepada konsumen, karyawan, dan para pemegang saham.

Misi
Menyediakan jasa yang berkualitas dengan menjunjung tinggi terwujudnya :
– Kepuasan konsumen
– Proses yang cost effective
– Sumber daya manusia yang produktif dan berkomitmen.

Corporate Values
Responsible Bertanggung jawab dalam mengemban amanah Excellent Cerdas dalam bekerja dan beraktivitas untuk menghasilkan yang terbaik Sincere Ikhlas dalam segala hal Truthful Jujur dalam perkataan dan perbuatan Understandable Mampu berkomunikasi dengan santun, tepat, dan bijaksana.


PT. BPR Restu Mranggen Makmur


PT. BPR Restu Mranggen Makmur saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

CUSTOMER SERVICE

Deskripsi Pekerjaan:
Menjalankan secara langsung fungsi pelayanan kepada masyarakat tentang informasi produk BPR dan melakukan tugas dengan teliti, cermat, tepat dan aman, serta melayani nasabah dengan cepat, sopan, dan ramah.

Kualifikasi dan persyaratan:

  • Pria/ Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Disiplin, Rapi & teliti, bisa komputer & bekerja dalam tim
  • Diutamakan memiliki pengalaman penjualan produk kredit Perbankan.


Penempatan: Mranggen, Demak, Purwodadi.

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi serta persyaratan di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

BPR RESTU MRANGGEN MAKMUR


Jl. Raya Bandungrejo No. 75 Mranggen, Demak.

Catatan:
- Tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan atas amplop
- Berkas lamaran kerja diterima paling lambat tanggal 18 Oktober 2017.