Lowongan KSP Pamardi Utomo Semarang Februari 2018

Akses Jateng - Lowongan KSP Pamardi Utomo Semarang Februari 2018. KSP Pamardi Utomo adalah perusahaan yang bergerak di bidang Lembaga Keuangan (Koperasi Simpan Pinjam). Koperasi Simpan Pinjam Bina Usaha Pamardi Utomo atau lebih dikenal dengan nama KSP PAMARDI UTOMO pada awal usahanya merupakan sebuah koperasi karyawan Yayasan Pendidikan “PAMARDI UTOMO” yang didirikan di Semarang pada tahun 1969 dengan Badan Hukum No.7386/BH/VI/1969 tanggal 10 Juli 1969.

Lowongan KSP Pamardi Utomo Semarang Februari 2018


Seiring dengan kemajuan dan perkembangan dicapai KSP PAMARDI UTOMO telah melakukan beberapa kali Perubahan Anggaran Dasar (PAD) hingga memperoleh izin untuk membuka cabang atau perwakilan diseluruh Indonesia melalui Keputusan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia dengan Badan Hukum No.61/PAD/MENEG.I/IV/2005 tanggal 19 April 2005.

Koperasi Simpan Pinjam Bina Usaha Pamardi Utomo


Sebagai salah satu dari sekian banyak lembaga keuangan ekonomi mikro yang berada di Jawa Tengah, KSP PAMARDI UTOMO adalah sebuah contoh keberhasilan sebuah lembaga keuangan ekonomi mikro yang dibangun dengan pondasi awal kemandirian dari seluruh pengurus dan anggota-anggotanya. Tolak ukur dari keberhasilan tersebut dapat dilihat dari segi meningkatnya volume usaha serta tingkat kepercayaan anggota dan calon anggota kepada KSP PAMARDI UTOMO.

KSP Pamardi Utomo Semarang


Sampai dengan saat ini KSP PAMARDI UTOMO telah membuka kantor pelayanan di hampir seluruh wilayah Propinsi Jawa Tengah dan atas dasar perkembangan dan tingginya minat anggota dan calon anggota untuk mengakses pelayanan pembiayaan maka KSP PAMARDI UTOMO memberikan respon positif dengan membuka kantor cabang pelayanan di wilayah Propinsi DI Yogyakarta dan wilayah Propinsi Jawa Barat.

Karir di KSP Pamardi Utomo Semarang


KSP Pamardi Utomo Semarang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan ada posisi berikut:

  1. STAFF HRD & LEGAL
  2. STAFF ADMIN
  3. MARKETING PINJAMAN
  4. CUSTOMER SERVICE
  5. SECURITY

Kualifikasi dan persyaratan:

  • Pria/ Wanita, usia maksimal 30 tahun (1,2,4)
  • Pria, usia maksimal 35 tahun (3,5)
  • Pendidikan S1 Psikologi (1)
  • Pendidikan S1 semua jurusan (4)
  • Pendidikan minimal SMA/ SMK (2,3,5)
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya (1,2,3).

Bagi yang berminat segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

KSP PARMADI UTOMO


Jl. Soekarno Hatta No.102, Palebon, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50246, Indonesia.
Telp. (024) 76725787
Fax. (024) 76725728.