Lowongan PT Royal Abadi Sejahtera Semarang Februari 2018

AksesJateng.info - Lowongan PT Royal Abadi Sejahtera Semarang Februari 2018. PT Royal Abadi Sejahtera (RAS) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri busa poliuretan di Indonesia, produk busa PU untuk furniture, otomotif, tempat tidur, perabotan lembut dan sepatu olahraga. PT Royal Abadi Sejahtera sebagai perusahaan memulai eksistensinya sebagai perusahaan manufaktur busa poliuretan, dan memperluas bisnisnya ke industri kasur pegas dalam.

Lowongan PT Royal Abadi Sejahtera Semarang Februari 2018


PT Royal abadi sejahtera adalah payung organisasi anak perusahaannya yaitu PT Lady Americana Indonesia, PT Bestari Mulia, PT Toyo Quality One, dan PT Surya Agung Manunggal Perkasa. Pada tahun 1979 PT Royal Abadi Sejahtera memulai produksi busa dengan merek "Royal Foam". Terus meneliti dan mengembangkan untuk mencapai busa poliuretan terbaik yang dihasilkan. Pada tahun 2010 Perusahaan telah meningkatkan kapasitas produksinya, dan memperbarui mesin-mesin dengan mesin innerspring teknologi terbaru.

PT Royal Abadi Sejahtera


PT Royal Abadi Sejahtera meraih sertifikasi manajemen ISO 9001:2008. Untuk pengembangan karyawan, RAS melakukan pelatihan internal dan eksternal sesuai dengan keterampilan dan/atau perusahaan yang memiliki jalur karir untuk semua karyawan. Untuk membangun team work, RAS juga melakukan gathering perusahaan. Tagline RAS adalah kepuasan pelanggan sangat penting bagi kami.

PT Royal Abadi Sejahtera


Lowongan Kerja di PT Royal Abadi Sejahtera Semarang


PT Royal Abadi Sejahtera Semarang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

PT RAS


1. SALES MARKETING
  • Pendidikan D3/ S1 Semua Jurusan
  • Memiliki kendaraan dan SIM
  • Penempatan : Semarang.


2. ADMIN
  • Pendidikan D3/ S1 Semua Jurusan
  • Menyukai pekerjaan detal
  • Penempatan : Semarang.


Bagi yang berminat segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat email berikut ini :


Royal Corporation


AKSES JATENG INFO 30 JANUARI 2018