Lowongan Accounting Karoseri Laksana Januari 2018

Akses Jateng - Lowongan Accounting Karoseri Laksana Januari 2018. Karoseri Laksana adalah salah satu karoseri terbesar di Indonesia yang berlokasi di Semarang. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

Lowongan Accounting Karoseri Laksana Januari 2018


ACCOUNTING STAFF

Kualifikasi dan Persyaratan:
  • Pria/ Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • Memiliki Brevet A & B lebih diutamakan
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Menguasai Microsoft Office
  • Jujur, bertanggung jawab, dan pekerja keras
  • Bermotivasi tinggi
  • Mampu dan bersedia bekerjasama dalam tim.

Bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

KAROSERI LAKSANA
Jl. Kompol Maksum No.197
Semarang, Indonesia 50242
P +62. 24. 8314 889, 8314 708, 8315 853, 8449 993
F +62. 24. 8411 790

PROFIL PERUSAHAAN KAROSERI LAKSANA


PROFIL PERUSAHAAN KAROSERI LAKSANA

Visi kami adalah menjadi mitra terbaik bagi operator bus di Asia melalui peningkatan terus menerus yang didorong oleh integritas, kerjasama dan inovasi. Kami berkomitmen untuk menjadi produsen kelas dunia yang paling berteknologi maju di dunia dalam industri kendaraan komersial (khususnya di industri bus).

Misi kami adalah menyediakan desain yang aman, inovatif, dan bus berkualitas kelas dunia sesuai dengan beragam kebutuhan pelanggan.

KAROSERI LAKSANA


Perusahaan kami menekankan untuk bekerja sama dengan pelanggan, menerapkan proses kelas terbaik dan menekankan komunikasi, partisipasi, manajemen diri, dan kerja tim kepada orang-orang kami untuk menciptakan produk kelas terbaik.

Kami menyadari bahwa perusahaan seluas mungkin memiliki tanggung jawab untuk menghasilkan produk terbaik dan kami bangga dikenali untuk itu. Sesuai dengan komitmen kami, kami telah menerima beberapa sertifikasi: ISO 9001-2008 untuk Sistem Manajemen Mutu, ISO 14004-2004 untuk Sistem Manajemen Lingkungan, OHSAS 18001 untuk Persyaratan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja, dan juga sertifikasi Mercedes Benz untuk Bus Body Dibangun berdasarkan Sasis Bus Mercedes-Benz OH 1518 EIII (2009) dan OH 1526 EIII (2010).

LAKSANA KAROSERI


REPUTASI PERUSAHAAN


Kisah kami tentang pembinaan pelatih dimulai di Semarang sekitar tahun 1967 ketika kami fokus pada mesin otomotif. Dalam tiga tahun pertama pertumbuhan yang luar biasa, kami harus pindah ke lokasi yang baru diperluas pada tahun 1970. Dan pada tahun 1977, Mitsubishi T-120 minivan pertama kami lahir saat kami memperluas divisi manufaktur otomatis.

Karoseri Laksana Semarang


PRODUK BERKUALITAS TINGGI


Inovasi adalah salah satu kunci dari perusahaan kami dan telah menjadi filosofi kami. Inovasi dibutuhkan untuk segala hal mulai dari mendengarkan pelanggan, memperbaiki desain, pelatihan dan pengembangan, hingga pembuatan dan pengiriman bus.

Karoseri Laksana Ungaran


DESAIN INOVATIF


Kami telah memimpin dalam inovasi untuk mengembangkan produk kami. Semua orang di Laksana bertekad untuk memberikan ide baru untuk perbaikan produk dan manufaktur dan kami percaya pada pendekatan berorientasi pelanggan. Keamanan optimal, baik untuk penumpang maupun supir, merupakan komitmen utama kami. Kami terus berinovasi untuk mencari dan menerapkan teknologi terkini untuk menjamin keamanan dan ketenangan pikiran saat berkendara.

Pabrik Karoseri Laksana


DAPAT DIANDALKAN


Kami berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, dimanapun, kapan saja. Kami memberikan layanan pelanggan dan sistem pendukung yang tak tertandingi. Penjualan dan layanan purna jual kami berkomitmen penuh untuk meminimalkan downtime Anda. Dan orang logistik kami akan melakukan upaya yang mungkin untuk menyediakan semua pesanan suku cadang yang dibutuhkan dalam waktu yang ditentukan.

MISI KAMI ADALAH UNTUK MENYEDIAKAN DESAIN AMAN, INOVATIF, DAN BUS KUALITAS KELAS DUNIA SESUAI DENGAN BERBAGAI PERSYARATAN PELANGGAN.

IKLAN TERBIT TANGGAL 22 JANUARI 2018