Lowongan PT Indofood Fritolay Makmur Semarang Januari 2018

Akses Jateng - Lowongan PT Indofood Fritolay Makmur Semarang Januari 2018. PT Indofood Fritolay Makmur merupakan salah satu perusahaan makanan ringan olahan terkemuka di Indonesia yang menjadi salah satu cabang perusahaan yang dimiliki oleh Salim Group. PT Indofood Fritolay Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri yang merupakan produsen snack terbesar di Indonesia dan merupakan anak perusahaan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP), Tbk.

Lowongan PT Indofood Fritolay Makmur Semarang Januari 2018


PT Indofood Fritolay Makmur awalnya bernama PT Sanmaru Food Manufacturing Company, Ltd yang berada di daerah Ancol Jakarta yang memproduksi mie instan dan pada tahun 1984 memulai untuk memproduksi satu penganan yaitu Chiki Ball. Namun pada tahun 1987 PT Indofood Sukses Makmur membuka pabrik baru di daerah Tangerang untuk memproduksi penganan yaitu Chiki Ball dan mengganti beberapa nama awalnya PT Dian Makmur Abadi, lalu berganti lagi menjadi PT Indo Cipta Pangan Makmur.

Pada tahun 1992 PT Indofood Sukses Makmur Tbk melakukan join venture dengan PepsiCo International (Fritolay) dan berubah nama menjadi PT Indofood Fritolay Makmur serta membuka pabrik baru di Semarang. PT Indofood Fritolay Makmur pada tahun 2013 membuka pabrik baru di daerah Cikupa Tangerang untuk memproduksi sebagian panganan.

Lowongan Kerja & Karir di PT Indofood Fritolay Makmur Semarang

PT Indofood Fritolay Makmur Semarang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

PT Indofood Fritolay Makmur

PARAMEDIS

Persyaratan:
  • Wanita\
  • Pendidikan Lulusan D3/ S1 Keperawatan
  • Memiliki sertifikat HIPERKES
  • Bersedia bekerja secara SHIFT.
Bagi yang berminat segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda langsung atau melalui email ke alamat berikut ini:

PT Indofood Fritolay Makmur
Jl. Tambak Aji IV No.10, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.