Lowongan PT Bitratex Industries Semarang Februari 2018

Akses Jateng - Lowongan PT Bitratex Industries Semarang Februari 2018. PT Bitratex Industries adalah salah satu produsen benang pintal terkemuka dari Indonesia, memproduksi benang ring-spin, benang terbuka dan benang vortex dari serat Cotton, Viscose, Rayon, Polyester dan campurannya. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

Lowongan PT Bitratex Industries Semarang Februari 2018


DRIVER FORKLIFT

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Umur maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/ SMK/ Sederajat
  • Memiliki SIO (Surat Izin Operator)
  • Memiliki pengalaman.
Bagi yang berminat segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut:

Manager Personalia PT Bitratex Industries


Jl. Brigjen S. Sudiarto KM.11, Plamongan Sari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50193, Indonesia.

Via email ke : dicks@bitratex.com

Sekilas Tentang PT Bitratex Industries


PT Bitratex Industries adalah perusahaan patungan kelompok Thakral dan grup Tolaram dari Singapura. Pabriknya berlokasi di Semarang, ibu kota Provinsi Jawa Tengah.

Dengan menggabungkan tiga teknologi pemintalan benang yang berbeda - Ring Spinning, Open End Spinning dan Vortex Spinning, perusahaan ini memproduksi berbagai benang pintal putih mentah untuk produksi kain tenun dan rajutan yang sesuai untuk sektor pakaian, perabotan, otomotif dan industri.

Bitratex memulai usahanya pada tahun 1979 dengan kapasitas 25.000 gelondongan dan telah berkembang menjadi 165.000 gelondongan hingga sekarang dan menghasilkan lebih dari 40.000 metrik ton benang pintal setiap tahunnya. Bitratex melayani pasar internasional dan domestik dan mengekspor sebagian besar produksinya. Benang perusahaan telah diakui untuk kualitasnya di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

PT Bitratex Industries


Kinerja ekspor Bitratex yang luar biasa dan konsisten telah mendapat kehormatan oleh Pemerintah Indonesia dalam 8 kesempatan dengan "Penghargaan Primaniyarta" yang prestisius.

Warisan sistem kami yang baik, kualitas produk dan pengalaman bisnis telah memberi kami dasar yang kuat. Sejak awal berdirinya, PT Bitratex Industries telah melayani pelanggannya dengan komitmen tertinggi untuk menjaga kualitas produknya, dengan layanan purna jual yang andal dan andal, pabrik seni mutakhir, dan dengan mengadopsi teknologi modern.

Sementara tumbuh bersama dengan pelanggan setia dan karyawan kami, usaha kami untuk menghasilkan benang pintal berkualitas dan bermutu tinggi, akan menjadi proses yang berkesinambungan.

Bitratex adalah perusahaan - di mana perbaikan terus menerus adalah cara hidup!



AKSES JATENG INFO 6 FEBRUARI 2018