Lowongan Supir PT Tarunakusuma Purinusa Semarang Februari 2018

Akses Jateng - Lowongan Supir PT Tarunakusuma Purinusa Semarang Februari 2018. PT Tarunakusuma Purinusa (Selection Cotton) adalah perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan produk kapas kecantikan modern di Kota Semarang. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

PT Tarunakusuma Purinusa


SUPIR/ DRIVER

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Minimal memiliki SIM B1
  • Bisa mengendarai mobil matic
  • Sanggup perjalanan luar kota
  • Memiliki rasa tanggungjawab tinggi dan jujur.


Bagi yang berminat segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

HRD PT TARUNAKUSUMA PURINUSA

Jl. Sri Rejeki Dalam Raya No.38, Kalibanteng Kidul, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50149, Indonesia.

Via email ke : hrd@selectioncotton.com


Catatan:
- Tulis kode Posisi yang dilamar di sudut kanan amplop atau subjek email.

AKSES JATENG INFO 8 FEBRUARI 2018


Sekilas Tentang PT TARUNAKUSUMA PURINUSA (TKPN)

Perjalanan awal perusahaan ini dimulai pada tahun 1986 sebagai perusahaan home industry pembungkus kapas kecantikan dengan merek Cinderella.

Pada tahun 1993 didirikan sebuah perusahaan baru dengan nama PT TARUNAKUSUMA PURINUSA dengan kegiatan utama adalah memproduksi dan mendistribusikan produk kapas kecantikan modern. Di dalam proses produksi kapas kecantikan tersebut dilengkapi dengan mesin yang menggunakan teknologi modern. Produk pertama yang kami luncurkan adalah kapas kecantikan dengan merek Selection.

Lowongan Supir PT Tarunakusuma Purinusa Semarang Februari 2018


Pada tahun 2003 PT TARUNAKUSUMA PURINUSA (TKPN) membangun pabrik baru yang berlokasi di Bawen, Ungaran, dengan mesin yang menggunakan teknologi tinggi dari Jerman. Dengan teknologi ini TKPN memproduksi bleach cotton, cotton roll, cotton sliver, facial cotton, cotton bud and cotton ball.

PT TARUNAKUSUMA PURINUSA juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia dalam bentuk private label product. Produk-produk TKPN tersebut telah lama dipasarkan di seluruh Indonesia dan diekspor ke wilayah Asia sampai Saudi Arabia.

PRODUK

TKPN memproduksi bleached cotton, cotton roll, cotton sliver, facial cotton, cotton bud, dan cotton ball.

Ini adalah beberapa hal yang membuat produk TKPN menjadi nomor satu.

Kapas Bertekstur
Kapas TKPN adalah satu-satunya di Asia Tenggara yang menggunakan teknologi Jerman untuk memproduksi “textured cotton” untuk membersihkan wajah secara sempurna dan tidak meninggalkan serat pada wajah. Juga mengurangi debu kapas sehingga tepat untuk orang yang mempunyai alergi

Higienis
Diproses menggunakan Air RO (Reverse Osmosis) dengan kelembutan partikel di bawah 0.5 mikron (melebihi kualitas air minum sehingga lebih higienis dan bebas bakteri)

Aman
Bebas Mercury, Chlor dan sisa kimia lain sehingga Aman dipakai untuk kosmetik Anda (PH netral)

Jaminan Kualitas
Kapas TKPN memenuhi spesifikasi standart dari International pharmacopoeia.


LINGKUNGAN

PT Tarunakusuma Purinusa berkomitmen untuk memberikan kepada pelanggan produk dengan kualitas terbaik namun juga tidak merusak lingkungan, dengan pengolahan right waste water treatment agar ekosistem kita tetap terjaga baik.